04

SEP 19

Tim writer GoodLife

Mau Ganti Suasana? Ini 5 Spot Meeting Asik Di Jakarta

Setuju gak sih kalau suasana kantor itu merupakan salah satu faktor penting yang mendukung produktivitas kerja. Cuma terkadang suasana di ruangan meeting kantor terkesan kaku, rasanya ide-ide cemerlang ga bisa keluar mentok di dinding. Pernah mengalami ini gak, Goodpeeps?

Beruntungnya, gaya hidup mobile saat ini mendorong orang untuk bisa bekerja remote dari mana saja di luar kantor. Tak heran kini makin banyak orang yang melakukan meeting atau bekerja dari coworking space maupun coffee shop. Selain biasanya ruangannya lebih cozy, kita juga bisa menikmati berbagai jenis makanan dan minuman seraya membahas proyek maupun kerjaan kantor sehingga tidak bosan. 

 

1.  Crematology Coffee Roaster

(Image : @crematology)

Salah satu coffee shop yang bisa menjadi pilihan untuk meeting atau bekerja remote adalah Crematology Coffee Roaster yang berlokasi di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Di coffee shop ini kita bisa memilih spot yang sesuai kapasitas dan suasana. Suasana di sini juga tidak terlalu crowded sehingga cocok untuk mencari ide-ide baru. Sambil meeting atau membahas pekerjaan kantor, kita juga bisa memilih beragam menu minuman maupun cemilan. 

 

2.  Greenhouse 

( Image : @greenhouse.co.apac )

Salah satu coworking space yang juga layak dipilih untuk bekerja remote adalah Greenhouse. Berlokasi di bilangan Kuningan, Greenhouse mengusung konsep penthouse di atas lahan yang cukup luas. Desain Greenhouse ramah lingkungan dan memberi kesan natural sehingga sangat membantu memancing kreativitas. Greenhouse menyediakan sistem keanggotaan sesuai kebutuhan dengan 3 produk utama yakni hot desk serta dedicated desk dan private office untuk tim.

 

3.  Fillmore Coffee 

( Image : @fillmorecoffeejkt )

Letaknya lumayan tersembunyi dan tenang. Meski kecil, kesan cozy dan homy di kedai kopi yang ada di Kuningan satu ini sangat kental. Selain indoor, di sini juga bisa memilih spot outdoor untuk bekerja atau sekedar menikmati suasana yang lebih segar. Berbagai menu minuman dan makanan bisa dipesan untuk menambah energi dan kreativitas. Yang juga menyenangkan adalah tempatnya sangat bersih dengan aksen kayu yang membuat suasana makin hangat. 

 

4.  Mister Sunday

( Image : hello_mrsunday )

Berada di lantai 2, ruangan Mister Sunday cukup luas, bersih, dengan jendela kaca di sisi-sisi ruangan sehingga cahaya matahari bisa leluasa masuk ke dalam. Di berbagai sudut ruangan diletakkan pot-pot tanaman hias, sangat homy dan cocok untuk membahas tugas kantor maupun proyek lain. Tersedia banyak kursi dan meja sehingga kita bisa leluasa memilih spot, baik untuk sendiri maupun bersama tim. Selain untuk bekerja, jangan lupa mencicipi aneka  menu di kedai ini, mulai dari cake, brunch, hingga kopi. 

 

5.  Conclave 

Coworking space yang berada di bilangan Jl. Wijaya ini cukup luas dan fasilitas yang juga lumayan lengkap. Di sini terdapat auditorium kedap suara, lengkap dengan proyektor. Tersedia juga ruangan yang bisa digunakan sebagai ruang kantor. Di sini, kita dapat menikmati beragam fasilitas laiknya di kantor, mulai internet, printer, ruang rapat, sampai loker pribadi. Kelebihan lain, coworking space ini buka 24 jam, cocok bagi kamu-kamu yang lebih suka bekerja malam. Untuk menemani pengunjung, Conclave juga menyediakan kafe.

 

 

Recommended Articles