20

SEP 19

Tim writer GoodLife

Tampil Monokrom Tanpa Monoton ala 3 Entrepreneur Muda

Tetap on point dengan warna senada.

Tampil keren tidak harus selalu dalam banyak warna dan detail. Kamu juga bisa tampil on point dalam nuansa warna senada atau monokrom. Jangan khawatir penampilan kamu bakal terlihat monoton, karena dengan trik-trik tertentu warna monokrom justru bikin kamu terlihat elegan, sophisticated, dan profesional. Cocok banget buat kamu yang berprofesi sebagai entrepreneur muda.

Mau tahu triknya?

 

1.  Cutting Unik

Menyiasati tampilan yang sepi, kamu bisa memilih outfit dengan cutting yang unik, seperti layer, pleats, asimetris, wrapped, oversized dan sebagainya.

2.  Statement Accessories

Aksen aksesori berupa kalung besar, bangles, drop earrings, oversized beld atau waist bag unik bisa menambah gaya monokrom kamu. Pilih salah satu aksesori saja dalam satu warna berbeda.

3.  Matching Suits

Untuk tampilan profesional cocok banget memakai warna monokrom dalam suits. Mulai dari pekerja kantoran sampai entrepreneur bakal terlihat sophisticated dalam setelan warna senada ini.

4.  Makeup

Fokuskan makeup hanya pada satu bagian. Misalnya pada mata kamu bisa membentuk light smokey eyes. Atau, pada bibir kamu bisa memulas lipstick merah atau burgundy.

5.  Gradasi Warna

Bergaya monokrom bukan berarti anti memakai pilihan warna lain dalam satu tampilan. Justru dengan memilih salah satu warna berbeda bisa mengatasi kesan monoton. 

Nah, setelah tahu trik-trik berpenampilan monokrom, kamu pasti butuh idenya, kan? Coba deh intip gaya para entrepreneur muda yang tampil monokrom berikut ini. Siapa tahu Goodpeeps jadi terinspirasi.

 

Lizzie Parra (@bylizzieparra)

(Image: Instagram/@bylizzieparra)

Influencer cantik yang sukses dengan brand kosmetiknya ini membuat tampil formal dengan memilih outer abu-abu dipadu midi dress hitam dengan cutting unik. 

 

Aakar Abyasa Fidzuno (@aakarabyasa)

(Image: Instagram/@aakarabyasa)

CEO financial advieser muda ini mengenakan suits biru terang dipadu syal senada yang membuatnya terlihat keren. Biar enggak monoton tambahkan detail sepatu dan postman bag warna berbeda.

 

Ellyse Sinsilia (@esinsilia)

(Image: Instagram/@esinsilia)

Direktur dari salah satu perusahaan digital terbesar di Indonesia ini terlihat segar dengan nuansa hijau pada kemeja floral dan wrap skirt warna senada. Cocok buat acara yang lebih santai tapi tetap terlihat stylish.

Recommended Articles