23

SEP 19

Tim writer GoodLife

Must Try! Korugi Massage, Wajah Awet Muda Tanpa Suntik Botox

Punya wajah awet muda dan dan sehat pasti dambaan semua orang baik cewek maupun cowok karena bikin kita tampil percaya diri.

Saat ini juga sudah banyak treatment yang menawarkan cara instan untuk bikin wajah terlihat lebih muda dan segar. Mulai dari facelift sampai suntik botox.

Tapi bagi kamu yang ingin cara alami, bisa lakukan korugi, yaitu teknik pijatan dari Jepang yang jika dilakukan secara rutin bikin wajah terlihat lebih muda, menghilangkan kerutan, dan bikin kulit lebih cemerlang.

Teknik memijat wajah ini dikembangkan oleh pria asal Jepang, Chiyo Hayashi. Pijatan korugi bisa membantu mengembalikan posisi awal tulang tengkorak sehingga membuat kita terlihat awet muda.

Selain memberi efek untuk estetika, korugi juga punya banyak manfaat bagi kesehatan lo. Misalnya memperlancar peredaran darah, membuang racun dalam tubuh, merileksasi otot-otot wajah, dan memberi efek menyegarkan.

Saat ini, sudah banyak pusat perawatan kecantikan atau klinik yang menawarkan treatment korugi. Proses pemijatan korugi diawalin dengan cleansing wajah, lalu teknik pemijatan korugi selama 90 menit, dan ditutup dengan pemakaian makser.

Oleh karena tanpa obat-obatan, korugi sama sekali tidak punya efek samping. Hanya saja, bagi yang pertama melakukannya mungkin akan merasakan sakit karena belum terbiasa bagian wajahnya mendapat penekanan dari teknik korugi.

Semua orang bisa mendapat treatment korugi massage, namun tidak bagi ibu hamil dan orang yang pernah melakukan botox sebelumnya. Jika kamu terlanjur pernah melakukan suntik botox, harus menunggu minimal 2 bulan sebelum mulai perawatan korugi massage.

Ternyata untuk tampil cantik dan sehat, enggak selalu menyakitkan kok. Salah satunya dengan melakukan korugi massage ini, minim efek samping dan rasa sakit tapi punya manfaat luar biasa bagi kesehatan.

Recommended Articles