08

NOV 19

Tim writer GoodLife

Gaya Simpel Para Influencer Saat Kuliah

Tiap ke kampus siapa yang suka mati gaya? bingung mau pakai baju apa. Tampilan jadi monoton, alias itu-itu aja hufth jadi bikin gak semangat. Gak jarang kita malah menghabiskan waktu berlama-lama di depan lemari pakaian karena gak tau harus pakai baju apa hari ini, hati-hati bisa kena Decision Fatigue.

Tapi, kamu gak perlu khawatir nih, GoodLife punya contekan  gaya simpel para influencer saat ke kampus gak mati gaya lagi. Siapa saja?

Jerome Polin

Influencer asal Indonesia penerima beasiswa S1 di Waseda University Jepang ini lagi naik daun gara-gara postingannya yang kreatif dan kocak. Uniknya, saat ngampus, Jerome yang jago matematika dan basket ini hobi banget pakai kemeja batik aneka motif.

 Biar enggak kelihatan old, kemeja batik lengan pendek biasanya dipadu dengan celana jeans atau cargo. Bisa juga dibuat luaran dengan dalaman kaus polos supaya kelihatan kekinian. Patut dicontek nih gayanya!

 

Iqbal Ramadhan

Aktor dan penyanyi yang bikin cewek klepek-klepek saat berakting sebagai Dilan ini tengah menyelesaikan studinya di Monash University, Australia mengambil jurusan Media Komunikasi.

Outer jadi andalan cowok 19 tahun ini saat ke kampus. Mulai dari jaket jeans, kemeja flannel lengan panjang sampai kemeja polos dipadu t-shirt. Bawahannya cukup jeans dan sneakers andalan.

 

Maudy Ayunda

Sudah cantik, berprestasi pula. Bikin iri ya Goodpeeps? Daripada iri, mending kita tiru yuk gaya simple dan kasual Maudy saat ngampus di Stanford University. Misalnya, paduin jaket putih dengan stripe blouse dan high waist tapered pants warna khaki. 

Ada kalanya juga Maudy tampil monokrom dengan sweatshirt dan jegging hitam. Atau, pakai cropped sweater merah, fitted jeans, dan sneakers putih saat hang out sama teman kampus. Seru, kan?

 

Gita Savitri Devi

Host acara traveling di televisi dan vlogger cantik ini enggak main-main soal kuliah.  Sempat menjadi mahasiswa Kimia Murni di Frele Universitat Berlin, Jerman, jurusan yang jarang diambil karena dikenal susah. 

Soal gaya, Gita yang berhijab hobi banget mix and match tampilannya agar terlihat stylish. Kuncinya enggak takut eksplore selama simple dan nyaman dipakai. Hijab  dan outfit warna-warna netral, seperti hitam, putih, abu-abu dan cokelat, sering jadi pilihan Gita. Padukan dengan outerwear berlapis dan aksesori seperti kacamata hitam, sling bag atau backpack.

 

Kaesang

Meski putra orang nomer satu di Indonesia, soal tampilan maupun cuitan di medsos Kaesang enggak jaim. Ini yang bikin gayanya enak dilihat dan enggak neko-neko. 

Mau bergaya kayak Kaesang saat kuliah di Singapura? Gampang banget! Cukup pakai jeans, kaus atau kemeja lengan pendek plus sneakers. Aksesori topi atau tas, boleh juga. 

 

El Rumi

Pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini sedang menimba ilmu di University of London, Inggris. Selain berotak encer dan jago ngedrum, anak kedua Maia Estianty ini selalu tampil modis, lo. 

Enggak percaya? Tengok saja postingan foto-fotonya di Instagram selama kuliah atau jalan-jalan di seputar kota London. Misalnya, saat El memakai sweater oranye, celana warna khaki, dan sneakers. Atau, mau coba penampilan yang lebih berani? Jaket motif paisley aneka warna plus jeans keren juga. Untuk tampilan lebih formal, gunakan kemeja dan celana putih yang dipadu blazer warna navy. 

 

Kamu mau coba yang mana, Goodpeeps? 

FASHION OUTFIT OUTFIT KULIAH

Recommended Articles