06

NOV 19

Tim writer GoodLife

Banjir Keringat di Mix Class, Event Pop up Goodlife X StrongBee

Rangkaian acara Goodlife X StrongBee kembali digelar. Kali ini event pop up Goodlife X StrongBee ini membuka free mix class, yang terdiri dari weight training, cardio dance, yoga, dan consultation di 121 Fitness Japan, Selasa (5/11).

Seluruh peserta yang hadir dibagi menjadi 2 kelompok untuk bergiliran merasakan mix class. Pada sesi konsultasi, semua peserta dicek masa otot, lemak, protein, hingga kandungan air dalam tubuhnya menggunakan alat InBody yang dimiliki 121 Fitness Japan.

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Setelah mendapat ‘rapor’ soal kondisi tubuhnya, peserta bisa berkonsultasi dari instruktur soal latihan apa yang sebaiknya dilakukan dan menu makan yang harus dijaga.

Setiap kelompok kemudian bergiliran mencoba weight training, cardio dance, dan yoga. Rata-rata mereka merasakan latihan yang dijalani cukup berat meski masing-masing kelas hanya berdurasi 20 menit.

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Seperti yang dirasakan Ukit (27) yang sudah rutin melakukan yoga tapi merasa kombinasi gerakan yoga kali ini penuh konsentrasi dan ketahanan tubuh.

“Sebenarnya aku udah rutin yoga seminggu 3 kali. Kalau nggak di gym bareng teman-teman, aku yoga sendiri di rumah. Tapi tadi beda banget, gerakan yoga-nya sama tapi kombinasi gerakannya yang bikin banjir keringat,” ujar karyawati swasta ini.

Hal yang sama juga dirasakan Redi, salah satu peserta cowok yang antusias mengikuti semua kelas. Di kelas weight training, Redi merasa mendapat tantangan, yaitu dalam waktu 20 menit melakukan gerakan yang kesannya mudah tapi memerlukan kekuatan kaki, punggung, serta konsentrasi.

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

“Trainer tadi minta kita melakukan jump squat. Sebelumnya dicontohkan juga cara jump squat yang benar. Kita juga di-push untuk bisa melakukan sekuat kita. Wah keringetan tapi bikin segar sih,” cerita Redi yang mengaku senang karena cara trainer membangkitkan semangat dengan cara yang fun.

Peserta lain, Dian (25) justru merasa weight training adalah kelas yang paling berat. “Aku baru mulai rutin lagi nih olahraga. Ikut mix class Goodlife X StrongBee karena memang ingin mencoba beberapa kelas. Tapi buat aku kelas weight training sih yang paling berat, kaya disiksa,” kata Dian sambil tertawa.

Sementara di kelas cardio dance, semua peserta sangat menikmati menari sambil diiringi musik yang fun. “Jadi enggak terasa kalau kita lagi olahraga dan bakar lemak karena cardio dance memang menyenangkan banget sih,” kata Ukit.

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Mereka merasa puas dan senang setelah mengikuti mix class Goodlife X StrongBee ini, karena selain bisa membuat tubuh lebih sehat, mereka juga mendapat souvenir dari Goodlife.

Usai mengikuti seluruh kelas, semua peserta pun diberi protein shake dan protein bar.Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Tertarik mengikuti event pop up free class yang diadakan oleh Goodlife X StrongBee? Kamu bisa pantengin instagram Goodlife ya untuk mendapat informasi tentang free class selanjutnya, yang pasti nggak kalah seru dan bisa bikin kamu makin sehat.

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

Image : (Romy Palar/goodlife.id)

See you on next class~

Recommended Articles