20

MAR 20

Tim writer GoodLife

Zee Zee Shahab, Aktif Bergerak Bersama Noore Sport

Noore, brand lokal asal Bandung, menyediakan bermacam macam sportswear untuk lari hingga renang dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk luar. Noore menyediakan berbagai macam kebutuhan olahraga untuk wanita berhijab mulai dari kerudung untuk olahraga, skirt, legging, swimwear, jacket, tas olahraga, dan baju olahraga. Mulai dari model short sleeves sampai long sleeves pun ada dengan desain yang trendy dan sporty namun tetap tertutup.

Dilihat dari website Noore www.nooresporthijab.com  harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp100.000 untuk hijab hingga Rp900.000 untuk swimwear. Brand yang terbentuk tahun 2016 ini juga memiliki garansi untuk customer jika produk yang diterima mengalami cacat. Selain melalui website kamu bisa melihat katalog terbaru mereka melalui akun Instagram di @nooresport.

 

ZeeZee

(IG: nooresport)

Noore pun menggandeng ambassador yang berhijab dan aktif berolahraga, salah satu brand ambassador dari Noore adalah artis cantik Zee Zee Shahab. Artis sekaligus influencer untuk gaya hidup sehat ini sedang vakum sejenak dari dunia infotainment, Ia saat ini lebih aktif mengikuti olahraga lari. Diakui Zee Zee, ia mulai berlari  setahun belakangan ini karena ia ingin menurunkan berat badannya. Hingga kemudin ia kecanduan dengan olahraga ini dan melakukannya sebanyak enam kali dalam seminggu.

Awalnya, Zee Zee tidak terbiasa berlari, namun setelah mencoba bertahap mulai dari 500 meter seminggu, meningkat menjadi 800 meter dan seterusnya, Zee Zee saat ini kuat berlari hingga berkilo-kilo meter. Tahun lalu, Zee Zee dan suami pun sempat mengikuti Tokyo Marathon, namun tidak berhasil finish gara-gara hipotermi. Mereka akhirnya berhasil menyelesaikan sampai di garis finish pada Gold Coast Marathon 2019 dan rencananya di tahun ini ia akan mengikuti marathon di Sydney, Australia.

Menurut Zee Zee, salah satu point penting dalam berlari adalah memilih pakaian yang memang untuk olahraga dan Zee Zee lebih menyarankan menggunakan pakaian olahraga produk lokal karena bahannya diperuntukkan bagi cuaca di Indonesia.

Wah kamu bisa mengikuti sarannya Zee Zee nih Goodpeeps.

Recommended Articles