19

MAR 20

Tim writer GoodLife

Berolahraga Layaknya Seperti Atlet Dengan Specs

Atlet sepak bola asal Bandung Hanif Sjahbandi merupakan salah satu altet muda yang cukup diperhitungkan namanya. Hanif mulai serius berlatih sepak bola saat usianya menginjak 10 tahun. Hanif juga sempat bermain dalam Timnas U-23 di Asian Games 2018 saat Indonesia behadapan dengan Laos. Saat ini Hanif bermain untuk klub Arema FC sejak tahun 2017 dan dipercaya sebagai gelandang.

hanif

(IG: specs_indonesia)

Berbeda dengan Hanif, Marvin Alexa juga merupakan atlet lapangan hijau hanya saja Mervin merupakan seorang atlet futsal. Marvin Alexa berhasil menyabet gelar sebagai pemain terbaik Pro Futsal League 2019. Selain itu dia membawa Vamos (?) meraih gelar juara untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut. 

marvin

(IG: specs_indonesia)

Selain memiliki kesamaan sebagai atlet lapangan hijau, Hanif dan Marvin juga sama-sama dipercaya menjadi salah satu brand ambassador dari Specs Indonesia, terlihat dari beberapa postingan mereka di akun instagram masing-masing yang mempromosikan produk Specs.

Specs Indonesia adalah brand sportswear asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1980,  khusus menjual bermacam-macam sportswear untuk sepakbola, futsal dan running.

Dalam satu kategori olahraga ada tiga jenis produk yaitu footwear, apparel dan hardware. Produk Specs memiliki keunggulan masing-masing, khusus untuk sepatu olahraga (footwear) dilengkapi  teknologi karet CPU di area kaki depan untuk cengkeraman bola maksimum dan akurasi tendangan serta teknologi New Ultra Light IU Midsole untuk penyerapan guncangan secara optimal. Desainnya pun disesuaikan dengan karakteristik setiap olahraga karena seperti aksesori tiap olahraga yang berbeda, termasuk untuk sepatu sepak bola dan futsal yang tenyata berbeda.

Harga yang ditawarkan untuk berbagai macam sepatu olahraga mulai dari Rp300.000 hingga Rp1 juta. Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai harga dan produk bisa mengunjungi website mereka www.specs.id/ dan akun Instagram @specs_indonesia.

 

Recommended Articles