19

JUN 20

Tim writer GoodLife

5 Rekomendasi Keren Jaket Pelindung Diri Untuk New Normal Buatan Lokal

Dengan sudah diberlakukannya new normal semua kegiatan dan aktivitas yang sempat terhambat akibat pandemi dan PSBB perlahan akan kembali normal. Banyak hal yang harus dipersiapkan menghadapi new normal seperti protokol kesehatan. Selain menjaga kesehatan dengan meningkatkan imunitas diri, perlu adanya protokol tambahan yang bisa melindungi diri kita dari penularan COVID-19 saat diluar rumah. 

Protokol tersebut antara lain menggunakan masker dan membawa hand sanitizer saat diluar rumah. Disamping itu perlu adanya perlindungan tambahan dari seperti menggunakan pakaian panjang atau tertutup seperti jaket. Saat ini sudah banyak orang yang berkreasi dan menjual jaket perlindungan diri khusus untuk melindungi diri saat new normal, jaket tersebut diklaim dapat meminimalisir tertular dari virus. Gak ada salahnya kan dicoba Goodpeeps!

Jika kamu tertarik, berikut rekomendasi jaket pelindung diri dari Goodlife

1.  @heritage_bysabrina

(Image: Instagram/ Heritage Batik by Sabrina)

Salah satu produsen baju batik baru-baru ini mengeluarkan JPD  atau jaket pelindung diri yang bisa kamu gunakan saat new normal. Jaket mirip outer dengan desain simple dan minimalis ini terbuat dari PCV micron yang tahan air dan juga aman. Memiliki panjang 105cm dan lebar 130 cm jaket ini bisa digunakan baik oleh pria maupun wanita lho Goodpeeps jadi kamu bisa membeli untuk anggota keluarga lainnya.

Jaket stylish semi transparan ini bisa kamu dapatkan dengan harga satuan Rp 198.000, tapi jika kamu membeli lebih banyak kamu bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan lho Goodpeeps. Kamu juga bisa temukan jaket ini melalui e-commerce mereka

Instagram: Heritage Batik By Sabrina

 

2.  @happygolucky_shopping

(Image: Instagram/ Happy Lucky)

Jika kamu ingin lebih extra aman kamu bisa menggunakan baju pelindung yang satu ini. Baju dengan bahan anti air ini bisa melindungi kamu dengan maksimal. Memiliki model yang tertutup dilengkapi  resleting depan, pergelangan karet untuk tangan dan kaki, penutup kepala  hingga ukurannya yang cukup besar fit hingga XXL akan membuat kamu bisa bergerak bebas dan tetap terlindungi. Baju ini memiliki beragam warna dan motif berdeda-beda yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu, seperti motif kotak, garis, corak dan gambar menarik. Baju ini bisa digunakan berulang kali lho karena baju ini bisa kamu cuci, tetapi hindari penggunaan mesin pengering dan setrika agar baju pelindung ini tetap awet.

Sayangnya untuk harga mereka hanya melayani pertanyaan melalu direct message. Jika kamu tertarik kamu bisa langsung DM untuk pemesanan ke akun instagram mereka. Jangan sampai kehabisan yaa Goodpeeps karena sudah ada beberapa motif yang sold out lho.

Instagram: Happy Lucky

 

3.  @maisongadiza

(Image: Instagram/ Maison Gadiza)

Menuju new normal Maison Gadiza juga tak mau ketinggalan untuk membuat outer pelindung diri. Outer yang diberi nama Sazia Outer Metanoia ini terbuat dari bahan taslan dengan teknologi water repellent yang bia melindungi diri dari paparan virus dan droplet di tempat ramai. Outer ini juga unisex lho jadi siapapun bisa menggunakan outer fashionable ini. Dilengkapi dengan hood penutup kepala, resleting depan, dan saku serbaguna di kedua sisinya akan membuat kamu nyaman beraktivitas diluar dan terlindungi dari atas kepala hingga kaki. Kamu bisa menggunakan outer ini di berbagai aktivitas outdoor lho seperti saat grocery shopping, kegiatan olahraga seperti jogging hingga bekerja.

Jika kamu berminat bisa kepoin akun instagram mereka untuk tanya harga dan pemesanannya.

Instagram: Maison GADIZA

 

4.  @jaketpelindungdirii

(Image: Instagram/ @jaketpelindungdirii)

Jaket pelindung diri milih Rininta Boutique ini memiliki lima model jaket untuk era new normal. Menyediakan berbagai macam ukuran mulai dari M hingga XXL sehingga siapapun bisa menggunakan jaket ini sebagai perlindungan tambahan. Dilengkapi dengan berbagai pilihan seperti hoodie yang bisa dilepas pasang, resleting atau kancing dan rib di leher atau lengan yang bisa membuat penggunanya nyaman ketika menggunakannya.

Setiap model memiliki fitur yang berbeda sehingga kamu bisa memilih dan menyesuaikannya dengan selera dan kebutuhan kamu Goodpeeps. Jaket ini juga bisa kamu gunakan untuk acara formal dan non formal lho termasuk pergi ke kantor karena desainnya yang trendy dan modern. Terbuat dari bahan parasut waterproof yang bisa kamu cuci dan gunakan berkali kali. Kamu bisa dapatkan jaket ini dengan harga Rp 95.000/pcs di official Shopee mereka (RinintaBoutique)

Instagram: jaketpelindungdirii

 

5.  @mymischa

(Image: Instagram/ by Marisa Purnama)

Selain memproduksi hazmat untuk para tim medis mymischa juga mengeluarkan JPD non medis untuk masyarakat yang ingin perlindungan tambahan saat new normal. Terbuat dari bahan waterproof dan water repellent yang mampu melindungi tubuh  dari air dan droplet, sehingga mampu meminimalisir penularan virus. Memiliki bahan yang lembut serta beragam pilihan warna seperti putih, hitam dan kuning membuat pemakaian lebih nyaman dan menarik. Selain menyediakan ukuran untuk dewasa mereka juga memiliki koleksi untuk anak-anak usia 4-7 tahun dan 8-11 tahun agar mereka terlindungi saat keluar rumah.

Harga yang ditawarkan untuk sepasang JPD adalah Rp 250.000 untuk set dewasa dan Rp 230.000 untuk anak-anak.

Instagram: By Marisa Purnama

 

Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati ya Goodpeeps


Baca Juga: Jas Hujan Juga Bisa Keren, Ini Rekomendasi Brand Lokalnya

Recommended Articles