Temukan Solusi Baru di V-SOY Barista Soylution Competition

Berawal dari kenaikan trend konsumsi produk plant-based selama pandemi membuka potensi bagi V-SOY sebagai salah satu brand susu plant-based di Indonesia, untuk mengusung produk “V-SOY Low Sugar”. “V-SOY Low Sugar” ini hanya mengandung 2% gula, sedangkan produk V-Soy lainnya mengandung 5-6% gula. Produk ini cocok untuk segala makanan & minuman termasuk kopi.

Bertepatan dengan Hari Kopi Internasional pada 1 Oktober, V-SOY akan mengadakan “V-SOY BARISTA SOYLUTION COMPETITION” (secara online dan offline) yang akan diselenggarakan dari tanggal 12 September – 1 Oktober 2022. Tujuan utamanya adalah memperkenalkan “V-SOY Low Sugar” kepada para pengusaha kuliner, khususnya Barista.

V-SOY berharap dengan adanya kompetisi ini bisa memperluas market B2B (Business to Business) dengan cara memberikan referensi, edukasi, dan peluang bisnis, yang dipandu oleh figur-figur di dunia kopi yang terpercaya. Kompetisi ini berskala nasional. Tiga finalis terbaik akan bertanding pada ajang final (offline) untuk menentukan juara 1,2, dan 3 dan memperebutkan total hadiah senilai Rp 90.000.000.  

Adi W. Taroepratjeka, Direktur Utama dan pemilik 5758 Coffee Lab dan telah berkecimpung di industri kopi selama beberapa dekade ini akan menjadi juri pada kompetisi “V-Soy Barista Soylution Competition” mendatang. Dedikasinya terhadap kopi membawanya menjadi Instruktur Q Grader pertama dari Indonesia. Lahir pada 21 April 1975, namanya dipopulerkan oleh Coffee Story-Kompas TV sebagai presenter. 

“Kenaikan permintaan dan trend menggunakan produk plant-based muncul dari banyaknya konsumen yang tidak bisa mencerna susu sapi. Tantangan seorang barista harus tetap bisa menggunakan produk pengganti susu untuk menyajikan minuman yang enak. V-SOY mengakomodir kebutuhan ini karena bisa digabungkan dengan berbagai jenis kopi, dan yang paling penting harga V-SOY cukup terjangkau.” tutur Adi W. Taroepratjeka.

Info selengkapnya mengenai kompetisi ini dapat diakses melalui akun media sosial @vsoyworldindonesia dan dapatkan diskon special jika melakukan pembelian di blibli.com.

Visited 6 times, 1 visit(s) today