5 New Things During Self Isolation (Part 5) : Motion on The Spot

Instagram Live

Dalam masa yang tidak menentu ini, aku adalah salah satu orang yang dapat mensyukuri bahwa aku masih mendapat kenikmatan untuk mengecap rasa enak dari Sang Pencipta.  Tetapi setelah rasa enak itu kunikmati, efek ke pelebaran badanlah yang jadinya membuat ku resah dan selalu menyesal kenapa aku selalu tergoda dengan makanan yang nikmat itu. 

Aku pun mulai mencari-cari dan mencoba program fitness yang cocok dengan mood dan semangatku yang bukan termasuk orang ambisius, intinya mau bagus tapi tidak mau susah.

Julia berdansa (Foto: Julia)
Julia berdansa (Foto: Julia)

Selagi terus mencari program yang cocok, dan belum mendapatkan yang pas, lalu di suatu malam minggu hari ke-21 masa isolasi diri, muncullah di social media seorang teman seprofesi dari kantor lamaku yang sedang mengingatkan followernya untuk mengikuti acara LIVE DJ Bob Sinclar di salah satu media social. Yang menariknya temanku menyebutkan juga jam Live untuk waktu Indonesia bagian Barat. Tentunya mempermudah ku untuk memantau supaya bisa join dengan waktu yang tepat. 

Instagram Live Bob Sinclair (Foto: Screenshoot )
Instagram Live (Foto: Screenshoot Instagram@bobsinclar )

Program Live DJ nya buat ku menarik, karena selain menikmati lagunya sambil bergerak mengikuti irama di tempat, aku pun bisa membaca pesan semua orang yang bergabung dari kebanyakan negara-negara di Eropa. Mereka berbagi kebanggaan rasa nasionalis dari negara mereka masing-masing diiringi dengan semangat dan harapan untuk seluruh dunia membaik keadaannya dan sembuh dari pandemi ini. 

Program ini menjadi program favorit untuk membakar semangat ku di tengah situasi prihatin ini, program ini juga ikut andil dalam membakar lemakku sehingga rasa penyesalan ku tidak muncul lagi. 

Rasa nikmat ku menjadi utuh dengan makanan selalu terasa enak dan badanpun seakan terasa ringan hanya dengan mengimbangi gerakan-gerakan di tempat dengan mengikuti irama permainan lagu dari si DJ. 

#MyVersinOfGoodlife – motion on the spot brings full enjoyment atau serunya disco dirumah. (Julia)