Rekomendasi Virgin Coconut Oil Buatan Lokal Untuk Tingkatkan Imunitas

Virgin Coconut Oil

Sahabat Goodlife, sudah mulai New Normal banyak hal yang harus dipersiapkan termasuk daya tahan tubuh agar tidak mudah tertular virus. Salah satu untuk meningkatkan imunitas dan kebal terhadap virus adalah mengonsumsi VCO atau Virgin Coconut Oil.

Mengapa VCO? Hal ini dikarenakan kandungan zat antioksidan VCO cukup tinggi untuk mampu menekan dan mengatasi sel-sel inflamasi yang menyebabkan peradangan, terutama radang sendi. Selain itu VCO juga mengandung asam laurat, asam kaprat, dan asam kaprilat yang ampuh mengurangi jamur, bakteri, dan virus.

Jika kamu bingung memilih produk VCO kali ini Goodlife punya beberapa rekomendasi produk VCO untuk kamu.

Sponsored Links

1.  Herborist 

Dikenal dengan berbagai macam produk kecantikan herbal untuk wajah, kulit, dan rambut, Herborist juga menghadirkan minyak kelapa murni kaya manfaat yang berkualitas. Herborist VCO terbuat dari 100 persen virgin coconut oil yang diproses tanpa pemanasan dan bahan kimia sehingga kualitas minyak kelapa murni terjaga.

Produk VCO ini bisa kamu gunakan untuk berbagai hal seperti untuk melenturkan otot kaki, melembutkan, menyegarkan kulit, dan juga sebagai anti-aging alami. Bahkan VCO ini juga bisa dikonsumsi secara langsung, sehingga kamu bisa memanfaatkanya untuk tubuh seperti meningkatkan imunitas hingga mencegah penyakit jantung.

Harga: Rp. 70.000/145ml  

Instagramwww.instagram.com/herboristnaturalcare

2.  Javara

Virgin coconut oil from Javara
Foto : Instagram@javaraindonesia

Didirikan pada tahun 2008 Javara telah menjaga keanekaragaman hayati dengan membawa produk-produk khusus ke konsumen nasional hingga global. Javara menjual berbagai macam produk Indonesia seperti coconut sugar, madu, berbagai macam teh, bumbu dan banyak lainnya.

Salah satu produk terbaiknya  adalah minyak kelapa murni atau VCO yang dibuat dengan santan kelapa berkualitas tinggi. Kemudian diproses tanpa bahan tambahan, VCO ini kaya akan asam laurat yang berfungsi sebagai antibakteri dan antivirus serta dapat meningkatkan imunitas tubuh lho.

Selain kandungannya yang bagus untuk tubuh minyak kelapa ini bisa digunakan untuk banyak hal seperti minyak untuk pijat, minyak rambut, dan melembabkan wajah maupun bagian tubuh lainnya.

Kamu bisa mendapatkan produk Javara dengan mudah melalui e-commerce, jika ingin update info kamu juga bisa follow Instagram mereka.

Harga: Rp. 39,000/100ml – Rp. 240,000/1000ml  

Instagram:  www.instagram.com/javaraindonesia

3.  Utama Spice

VCO Utama Spice
Foto: Instagram@utamaspice

Brand asal Ubud, Bali ini terkenal menggunakan bahan-bahan alami untuk semua produknya seperti essential oil, skincare, dan produk bath and body. Tak ketinggalan VCO yang 100% terbuat dari bahan alami yang kaya akan antioksidan, vitamin E, dan asam lemak esensial.

Perlu kamu ketahui Sahabat Goodlife, minyak kelapa murni ini dibuat melalui proses tanpa pemanasan dari buah kelapa segar sehingga nutrisi yang terkandung didalamnya tetap terjaga. Minyak kelapa ini juga merupakan bahan dasar di hampir semua produk Utama Spice lho karena tidak diragukan lagi manfaatnya, mulai dari body lotion, body butter, hair oil, shampoo dan lainya.

Kamu bisa membeli produk-produk Utama Spice melaui website mereka www.utamaspice.com dan e-commerce. Untuk informasi dan update produk terbaru, kamu bisa mengunjungi Instagram resmi mereka.

Harga: Rp. 50.000/100ml

Instagramwww.instagram.com/utamaspice

4.  Lemonilo

Lemonilo
Foto: Instagram@lemonilo

Terkenal dengan produk mi instan sehat Lemonilo juga memiliki produk VCO yang tentunya juga sehat. Lemonilo Extra Virgin Coconut Oil terbuat dari kelapa segar premium dengan pola tanam organik yang dibuat dengan sistem pendiaman dan penyaringan secara tradisional tanpa penambahan kimia atau proses pemanasan. Hasilnya adalah terciptanya VCO murni yang memiliki ciri khas rasa gurih dan manis khas minyak kelapa alami, lembut dan mudah ditelan jika dikonsumsi secara langsung. Selain rasanya yang khas minyak ini juga mengandung asam esensial yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, menambah energi, mengontrol berat badan, dan baik untuk kulit serta rambut. 

Harga: Rp. 29.000/100ml – Rp. 172.000/1000ml

Instagramwww.instagram.com/lemonilo

VCO bisa kamu gunakan untuk minyak masak, untuk melembabkan kulit hingga untuk diet keto. Untuk diet keto kamu bisa minum 1 sendok VCO setiap pagi dan jika ingin melembabkan kulit kamu bisa gunakan 2 sendok makan VCO. Lalu balurkan secara merata ke tubuh, diamkan selama 20 menit dan bilas menggunakan sabun.

Visited 50 times, 1 visit(s) today