Gerai Terbaru JD Sports di Denpasar Resmi Dibuka, Dukung Gaya Hidup Sehat di Bali

JD Sports terus memperluas jangkauannya di luar Jabodetabek dengan membuka gerai pertamanya di Bali. Ini menjadi gerai ke-14 JD Sports di Indonesia.

Dioperasikan oleh Erajaya Active Lifestyle (ERAL), JD Sports kini hadir di Ground Floor, Unit G08-G09, Living World Denpasar dengan luas hampir 422 meter persegi.

Mengusung konsep multi-brand, JD Sports menawarkan koleksi sepatu, pakaian, dan aksesoris untuk semua usia, mulai dari balita hingga dewasa. Beberapa brand ternama yang bisa ditemukan di sini termasuk Nike, adidas, New Balance, ASICS, PUMA, dan Crocs. JD Sports juga menyediakan brand eksklusif seperti Pink Soda Sport, Supply & Demand, Sonneti, McKenzie, dan DAILYSZN.

Djohan Sutanto, Direktur PT JD Sports Fashion Indonesia, menjelaskan bahwa pembukaan gerai di Bali ini adalah bagian dari upaya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bali dan sekitarnya. “Kami optimis bisa memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif pelanggan kami,” ungkap Djohan.

Ruang lapang yang memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan (Foto: Dok. JD Sports)
Sponsored Links

Program Pelepasan Tukik

Tak hanya menghadirkan pengalaman berbelanja, JD Sports juga menjalankan program pelestarian penyu sebagai bagian dari CSR mereka. Program ini digelar di Mooncot Sari Turtle Farm, Bali, dan melibatkan pelepasliaran 50 tukik (anak penyu) jenis Lekang, bekerja sama dengan BKSDA Bali dan Kelompok Pelestari Penyu. Langkah ini sejalan dengan komitmen ERAL terhadap prinsip ESG (Environmental, Social, Governance), yang bertujuan mendukung pelestarian lingkungan dan pengembangan masyarakat pesisir.

Sebagai rangkaian acara pembukaan gerai baru ini, JD Sports juga menghadirkan sejumlah aktivitas menarik, seperti penampilan musik dari Aziz Hedra, undian berhadiah, hingga berbagai promo eksklusif yang berlangsung pada 3-4 Oktober 2024. Pelanggan bisa menikmati promo-promo spesial, mulai dari hadiah langsung untuk pembelian tertentu hingga diskon menarik dengan menggunakan kartu kredit dari berbagai bank.

Visited 11 times, 7 visit(s) today