Ini Keunggulan Omni-Max, Teknologi Terbaru dari Columbia Sportswear

sepatu

Memasuki musim semi, Columbia Sportswear merilis teknologi terbaru yang diterapkan pada jajaran koleksi sepatunya, yaitu Omni-Max Fusion Performance System.

Inovasi ini didasarkan pada semakin dimiinatinya speed hiking atau lightweight hiking di kalangan penikmat wisata outdoor. Kegiatan ini berfokus pada kecepatan langkah yang relatif lebih cepat dari berjalan kaki, namun tetap tidak secepat berlari. Meskipun kadang terkesan singkat, namun kegiatan speed hiking memerlukan persiapan yang matang. Selain kondisi fisik yang baik, peralatan juga harus mumpuni. Untuk itu Columbia Sportswear menciptakan teknologi baru pada koleksi sepatunya untuk mendukung performa maksimal kegiatan luar ruang.

Sponsored Links


Stabilitas, Kekuatan dan Cengekraman

Omni-Max sendiri adalah teknologi yang mengkombinasikan versatile cushioningenhanced stability dan increase traction dalam waktu bersamaan.

Teknologi Omni-Max diterapkan pada sepatu (Foto: Yudasmoro)

Versatile cushioning adalah bantalan adaptif dengan busa responsif yang memberikan peningkatan penyerapan benturan, pengembalian energi dan kenyamanan yang lebih mumpuni. Enhanced stability adalah penyangga bagian tengah kaki yang dirancang serupa kubah defleksi dan alur fleksibel yang mengurangi dampak beban serta meningkatkan fleksibilitas pada berbagai permukaan pijakan yang dilalui. Sedangkan increased traction adalah bagian sol luar yang dirancang dengan teknologi canggih dan pola tapak yang diformulasikan khusus untuk memberikan cengkeraman di segala medan.

Teknologi ini juga diterapkan pada berbagai koleksi sepatunya di bagian PFG (Performance Fishing Gear) yang memungkinkan orang bisa memancing dengan lebih nyaman dan aman, berkat sol sepatu yang lebih mencengkeram di tempat basah.

Peluncuran teknologi baru ini sekaligus merupakan perayaan terhadap pembukaan gerai Columbia Sportswear yang ke-10 di Plaza Senayan lantai 3. Gerai ini berkonsep Cascade Classic 2.0 yang dapat memberikan pengalaman berbeda bagi penikmat aktivitas outdoor dengan footwear wall yang lebih besar serta pembagian area display antara pria dan wanita yang lebih nyaman..

Gerai terbaru ini juga melibatkan unsur-unsur yang terinspirasi alam dalam interiornya, seperti kayu pinus, logam industri, dan warna biru sungai.

Visited 15 times, 1 visit(s) today