Rayakan Hari Jadi ke-5, Somethinc Gelar Acara Seru Bertajuk “Un5toppable”

beauty

Tidak terasa, lima tahun telah berlalu sejak Somethinc diluncurkan pada tahun 2019. Sebagai salah satu brand perintis dalam industri kecantikan Indonesia, Somethinc terus mencetak prestasi dan meluncurkan berbagai inovasi untuk tetap menjadi pilihan utama para beauty enthusiasts di tanah air.

Dalam perayaan ulang tahun ke-5 ini, Somethinc mengusung tema “Un5toppable” yang mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman memasuki sebuah dimensi kecantikan yang berbeda dari biasanya. Acara ini diselenggarakan dari tanggal 30 Mei hingga 2 Juni 2024 di The Forum Mall Kelapa Gading 3, berkolaborasi dengan Guardian.

Sponsored Links

Masuk ke Galaksi yang Futuristik

Tema “Un5toppable” menggambarkan semangat Somethinc yang tak terhentikan dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. Pada acara ini, para pengunjung diajak untuk menjelajahi dunia tanpa batas dalam perjalanan menuju kecantikan paripurna. Suasana yang diciptakan seolah membawa mereka ke sebuah galaksi kecantikan, dengan berbagai instalasi dan dekorasi futuristik yang menakjubkan. Pengalaman ini diharapkan dapat menginspirasi para beauty enthusiasts untuk terus berekspresi dan mengeksplorasi dunia kecantikan tanpa rasa khawatir.

Klinik kecantikan dengan para tenaga profesional (Foto: Dok. Somethinc)

Irene Ursula, Founder BeautyHaul Group, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para beauty enthusiasts dan Somethinc Squad yang telah mempercayakan Somethinc sebagai produk kecantikan pilihan mereka. “Somethinc selalu berkomitmen untuk menjadi brand yang mendengarkan konsumen, dan kami ingin terus menemani konsumen di setiap perjalanan kecantikan mereka,” ucap Irene Ursula.

Dedikasi dan Inovasi

Somethinc memulai perjalanannya dengan meluncurkan produk-produk perawatan kecantikan berkualitas internasional. Mulai dari skincare, make-up, hingga hair and body care, produk-produk Somethinc telah menjadi favorit banyak orang. Inovasi-inovasi yang dilakukan tidak hanya membuat produk mereka berkualitas tinggi, tetapi juga relevan dengan kebutuhan dan tren kecantikan saat ini. Berkat dedikasi dan inovasinya, Somethinc berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi, seperti 2024 Marketeers OMNI Brand of The Year (untuk produk Calm Down Moist), 2023 Brand Choice Award in Health and Beauty (kategori Serum, Moisturizer, Cushion), Popbela Awards 2023 untuk Best Moisturizer (Calm Down), serta Local Brand of the Year dari Female Daily selama dua tahun berturut-turut.

Kesuksesan Somethinc sebagai brand kecantikan lokal yang mampu go global, terutama dengan langkah awal ke pasar Asia Tenggara, tidak lepas dari inovasi pada setiap produknya yang customer-obsessed. Dengan misi untuk menemani perjalanan kecantikan penggunanya dan memberdayakan mereka untuk melakukan eksplorasi tanpa batas, Somethinc menciptakan berbagai produk yang menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen untuk mencapai beauty goals mereka. Christofer Samuel Lesmana, VP Marketing BeautyHaul Group, menyatakan bahwa Somethinc akan terus membangun ekosistem kecantikan dan memberikan produk serta layanan terbaik kepada konsumen. “Kami ingin terus berinovasi untuk menjadi leading local beauty brand dan memasuki pasar internasional, khususnya di Asia Tenggara,” papar Christofer.

Pada acara perayaan hari jadi kelima ini, Somethinc mengajak para beauty enthusiasts dan Somethinc Squad untuk berekspresi tanpa rasa khawatir, sesuai dengan moto mereka “You’re Unstoppable”. Acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti menciptakan warna unik di gerai DIY Lip Cream, membuat pouch cantik dengan patch yang lucu, berfoto di gerai Photobooth Keychain, berdansa di Futuristic Laser Game, serta bernyanyi di Karaoke Box bersama para brand ambassador Somethinc. Tidak ketinggalan, pengunjung juga bisa mencoba layanan Somethinc Clinic yang tersedia di area acara.

Visited 12 times, 1 visit(s) today