Topgolf Jakarta Sudah Dibuka, Tempat Main Golf dengan Suasana Santai yang Seru

olahraga

Topgolf Jakarta, sebuah destinasi bermain golf dan bersantai yang memadukan olahraga dan hiburan, akan menjadi tempat hiburan dan olahraga baru di Jakarta.

Di kawasan Cilandak, Fatmawati, Jakarta Selatan, di lahan seluas 3,5 hektar kini berdiri sebagai tempat baru bagi para anak muda dan penggemar golf. Dengan suasana yang dirancang untuk interaksi dan kesenangan, Topgolf Jakarta menggabungkan teknologi canggih yang memungkinkan pengalaman bermain golf jadi lebih seru dan inklusif.

Tiga lantai penuh dengan 102 hitting bays telah disiapkan di sini. Begitu melangkah masuk, kamu akan disambut oleh suasana santai yang menyenangkan, seperti sapaan bersahabat dari para petugas dan desain ruangan yang terlihat sporty dengan warna-warna cerah.

Suasana lobi yang dengan warna-warna cerah yang membuat lebih santai dan menyenangkan (Foto: Yuda Minasiani)

Andrew Nathan, CEO Topgolf Southeast Asia Development, menegaskan bahwa hadirnya Topgolf Jakarta adalah langkah besar untuk memperkenalkan golf sebagai olahraga yang lebih mudah diakses bagi semua orang. “Kami sangat antusias membawa Topgolf ini ke Jakarta, di mana golf bisa dimainkan dengan cara yang lebih santai dan menyenangkan,” ujarnya saat acara konferensi pers di Topgolf Jakarta, Rabu 23 Oktober 2024.

“Dengan hadirnya Topgolf di Jakarta, penggemar golf di Indonesia kini bisa menjadi bagian dari komunitas global di mana inovasi dan inklusivitas menjadi elemen utama,” tambah Andrew.

Sponsored Links

Bermain Golf dengan Santai

Topgolf Jakarta juga telah meluncurkan kampanye #SwingAja, sebuah ajakan bagi siapa saja untuk mencoba bermain golf dengan santai. Kampanye ini telah menggandeng sejumlah influencer untuk mengundang masyarakat menikmati pengalaman main golf dengan lebih menyenangkan dan santai. Francis Dehnhardt, Direktur Operasional Topgolf Indonesia, mengungkapkan bahwa tujuan kampanye ini adalah menunjukkan bahwa golf tak perlu dianggap sebagai olahraga yang serius dan sulit. “Di sini, Anda bisa bermain golf bersama teman-teman, tanpa khawatir soal keterampilan,” jelasnya.

[Dari kiri ke kanan] Francis Dehnhardt, Director of Operations Topgolf Indonesia dan Andrew Nathan, CEO Topgolf Southeast Asia Development (Foto: Dok. Topgolf Jakarta)

Satu hal yang mencuri perhatian adalah teknologi Toptracer yang ditawarkan, membuat pengalaman bermain golf terasa seperti video game. Teknologi ini berupa chip yang ditenamkan dalam bola golf, sehingga kamu bisa melihat langsung berbagai data, seperti kecepatan bola, berapa lama bola berada di udara hingga berapa meter jarak bola dari tempat kamu memukulnya.

Ada juga video game golf seru bertema Angry Birds untuk anak-anak. Agar masyarakat lebih tertarik main golf, tempat ini juga menyediakan “The Sure Thing,” yaitu stik golf yang dirancang khusus dengan kepala lebih besar dan sudut kemiringan 20 derajat, membuat setiap pukulan terasa lebih mudah. “Stik golf ini cuma ada di sini dan tidak dijual dimanapun, Manfaatnya supaya siapa saja yang belum pernah main golf bisa merasa lebih nyaman dan mudah saat bermain,” terang Andrew.

The Sure Thing, stik golf khusus dari Topgolf yang dirancang agar semua pemain dapat membuat pukulan sempurna dengan lebih mudah (Foto: Dok. Topgolf)

Tidak hanya soal olahraga, Topgolf Jakarta juga siap menjadi tempat bersantai yang nyaman. Tiga restoran, empat bar, serta area hiburan yang dirancang untuk bersosialisasi menjadikan tempat ini cocok untuk berkumpul dan bersantai bersama rekan atau keluarga.

Topgolf juga menyediakan ruang acara untuk keperluan bisnis, yaitu Social Room yang dilengkapi layar LED besar untuk kenyamanan acara.

“Topgolf Jakarta kami rancang sebagai ruang di mana bisnis, olahraga dan hiburan dapat bersatu dengan baik,” tambah Andrew. “Baik itu untuk acara keluarga atau pertemuan perusahaan, kami menawarkan pengalaman yang menyenangkan,” tambahnya.

Dengan kombinasi hiburan, olahraga, dan teknologi canggih, Topgolf Jakarta bukan sekadar tempat bermain golf. Ini adalah tempat hiburan baru yang menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan. Jadi, kalau kamu sedang mencari lokasi yang nyaman buat berkumpul, bersantai sambil bersenang-senang dan olahraga, Topgolf bisa jadi pilihan yang tepat.

Visited 6 times, 6 visit(s) today