31

DEC 19

Tim writer GoodLife

Peach Gum Healthy Dessert, Kenapa Dibilang Sehat?

The power of sosmed, salah satunya yang bikin peach gum healthy dessert jadi populer dan banyak diminati.

Selain bikin penasaran karena penampakannya yang unik, peach gum dessert juga punya rasa manis dan lezat. Selain itu, dessert kekinian ini juga punya banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

Peach gum dessert dipercaya memiliki berbagai macam khasiat karena terbuat dari bahan-bahan herbal dan bisa dibilang obat alami dari alam. Salah satu yang diyakini adalah rutin memakan peach gum dessert bisa membuat kita awet muda dan juga menjaga kesehatan.

Lalu apa yang membuat peach gum dibilang menyehatkan?

Dalam satu porsi peach gum dessert, biasanya terdiri dari 9 campuran bahan yang semuanya memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh. Berikut ini 9 bahan peach gum dessert beserta manfaatnya bagi kesehatan.

1.  Peach Gum

Seperti namanya, peach gum adalah bahan utama dessert ini. Peach gum sendiri adalah getah yang disekresikan dari kulit pohon persik dan berbentuk bening seperti Kristal.

Peah gum kaya akan kandungan kolagen yang bisa membuat kulit lebih kenyal, tampak awet muda dan besrih.

 

2.  Biji Teratai

Biji teratai sangat bagus dikonsumsi untuk orang yang sedang menurunkan berat badan dan kadar gula darah. Karena biji teratai kaya akan protein, magnesium, fosfor tetapi rendah kalori.

 

3.  Kurma Merah

Dalam pengobatan Cina, kurma merah biasanya dikonsumsi untuk orang yang sedang dalam masa menyembuhan sehabis sakit. Hal ini karena kurma merah bisa meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga yang meminumnya bisa segera pulih kembali.

Selain itu, kurma juga memiliki khasiat menurunkan kolesterol jahat, mencegah anemia, mencegah osteoporosis, dan menjaga kesehatan kulit.

 

4.  Jamur Es

Jamur es kaya akan hyaluronic acid yang bisa melembapkan kulit secara alami dan membuatnya lebih kenyal.

 

5.  Longan Kering

Longan kaya anti oksidan karena kandungan vitamin C-nya sangat tinggi. Selain itu, longan juga bisa menambah energi, menghilangkan stress, dan membuat kulit lebih sehat.

 

6.  Gula Kundur

Gula kundur berkhasiat untuk menurunkan kadar gula darah, mengatasi radang tenggorokan dan asma, serta meningkatkan kekebalan tubuh.

 

7.  Goji Berry

Buah yang termausk dalam keluarga berries ini kaya akan vitamin C dan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti penuaan dini, dan membantu menurunkan berat badan.

 

8.  Chia Seeds

Chia seeds kaya akan omega 3 sehingga bisa mengurangi risiko penyakit jantung dan diabetes.

 

9.  Gula Batu

Gula batu berbeda dengan gula pasir biasa. Gula batu dipercaya bisa menyegarkan pernafasan, meredakan batuk, dan memelihara kesehatan mata.

 

Melihat banyaknya khasiat peach gum dessert ini, kamu yakin nggak mau coba?

Daripada jajan boba milk tea atau es kopi, mending ganti cemilan kamu dengan peach gum dessert ini deh. Selain enak, juga sangat sehat.

DESSERT

Recommended Articles