5 Jas Hujan Brand Lokal, Tampil Stylish Sekaligus Lindungi Dari Hujan dan Gerimis

jas hujan humblezing

Gak terasa, musim hujan udah di depan mata nih. Sahabat Goodlife harus siap-siap menghadapi hujan yang akan turun dengan intensitas tinggi. Selain harus menyiapkan kondisi tubuh biar fit, kamu juga sudah harus siap sedia payung atau jas hujan. Dilihat dari sisi keleluasaan bergerak, jas hujan lebih memungkinkan untuk kamu tetap bergerak bebas saat hujan dibanding ketika menggunakan payung. 

Sayangnya, image jas hujan terlanjur melekat dengan model yang kaku dan itu-itu aja. Tapi kalau kamu melihat produk jas hujan brand lokal berikut ini, anggapan itu bisa langsung luntur. Pasalnya, selain berfungsi menghalau derasnya air hujan, jas hujan brand lokal ini juga tampil dengan desain yang modern dan menarik. Dari sisi kualitas, jas hujan buatan lokal juga gak kalah kok. Buktinya, saat ini jas hujan buatan lokal sudah punya pasar sendiri. 

Goodlife akan kasih kamu rekomendasi jas hujan buatan lokal yang keren dan bikin penampilan kamu lebih menarik saat memakainya. Saking kerennya, jadi gak berasa pakai jas hujan.

Berikut 5 jas hujan brand lokal yang bisa jadi pilihan kamu untuk menemani selama musim hujan.

Sponsored Links

1. Ame Raincoat

jas hujan ame raincoat
Foto: Instagram@ameraincoat
jas hujan ame raincoat
Foto: Instagram@ameraincoat

Dalam bahasa Jepang, ame artinya hujan. Brand ini memang fokus pada produk jas hujan. Ame Raincoat percaya produk jas hujan tidak harus hanya berfungsi dengan mengorbankan nilai estetika. Karena itulah Ame Raincoat hadir dengan visi misi ‘The Colorful Rain‘ yang ingin mewujudkan kegembiraan pemakainya di tengah hujan.

Gak heran, jas hujan keluaran Ame Raincoat memiliki model yang stylish dan kekinian dengan warna-warna menarik seperti navy, terracotta, yellow, cadmium red, dan hitam. Terbuat dari 3 lapis bahan yaitu waterproof polyester, lapisan polyurethane dan lining cotton oxford, memastikan kamu tetap kering di bawah guyuran air hujan. Serta resleting tahan air untuk mencegah air merembes ke dalam.

Harga: Rp. 499.000 – 650.000

Instagram: @ameraincoat

LINE: @ameraincoat

WhatsApp: 082117225560

2. Humblezing

jas hujan humblezing
Foto: Instagram@humblezing

Sesuai dengan tagline yang diusung ‘modern adventurewear,’ brand asal Bandung ini mengeluarkan seri jas hujan dengan model kekinian namun dengan fungsi yang maksimal, yaitu tahan hujan. Meski menggunakan 3 lapisan kain yang tahan air, jas hujan Hublezing tetap ringan dipakai dan tidak gerah.

Selain model yang keren, warna yang disediakan, baik polos atau bermotif sangat menarik. Lebih asyiknya lagi, tersedia ukuran yang sangat variatif, mulai dari XS sampai XXXXL.

Humblezing juga memberikan garansi seumur hidup. Jika ada produk yang rusak setelah digunakan, mereka akan coba memperbaikinya. 

Harga: Rp. 435.000 – 550.000

Instagram: @humblezing

LINE: @humblezing

WhatApp: 0811230331

3. Sheba

jas hujan sheba
Foto: Instagram@sheba_id
jas hujan sheba
Foto: Instagram@sheba_id

Untuk kamu yang mengenakan jilbab dan bingung cari jas hujan yang cocok sekaligus bisa bikin penampilan tetap modis, Sheba bisa jadi pilihan. Sheba mengklaim sebagai pionir jas hujan muslimah cantik dengan tagar #tetapcantiksaathujan. 

Tagar ini memang pas melihat desain dan motif jas Sheba yang cantik dan terbuat dari bahan pilihan yang unik menyerupai daun talas. Uniknya, setiap desain jas hujan Sheba dibuat limited edition sehingga eksklusif.

Harga: Rp. 320.000 – 390.000

Instagram: @sheba_id

LINE: @sheba_id

WhatsApp: 085210000434

4. Epidemic

jas hujan epidemic
Foto: Instagram@epidemicstore
jas hujan epidemic
Foto: Instagram@epidemicstore

Sebagai brand lokal yang menyediakan street wear, Epidemic juga menyediakan jas hujan modern yang unik. Sepintas, model jas hujan Epidemic ini seperti jas hujan model ponco biasa. Yang membuatnya unik dan berbeda adalah motifnya yang bercorak kertas koran.

Ada dua series jas hujan keluaran Epidemic yang diberi nama Aiden dengan corak warna perpaduan putih dan hitam serta April dengan warna merah, putih, dan hitam. Keduanya menggunakan gore-tex waterproof material fabric. Oleh karena model ponco, ukuran yang tersedia adalah All Size.

Harga: Rp. 395.000

Instagram: @epidemicstore

LINE: @epidemiconline

WhatsApp: 082116869455

5. Durchvolk

jas hujan durchvolk
Foto: Instagram@durchvolkstorage
jas hujan durchvolk
Foto: Instagram@durchvolkstorage

Clothing line asal kota Bandung ini selalu menghadirkan produk-produk yang desain yang nyentrik dan berbeda. Begitu juga dengan jas hujan keluaran Durchvolk ini, modelnya berbeda dengan jas hujan kebanyakan. Ada yang transparan hingga motif kartun yang lucu.

Memakai jas hujan produk Durchvolk dijamin seperti kamu bukan sedang memakai jas hujan. Kesan jas hujan yang kaku langsung hilang begitu melihat koleksi jas hujan Durchvolk ini. Meski begitu, Durchvolk tetap menjamin jas hujan ini mampu menahan air hujan dan membuat kamu tetap kering.

Harga: Rp. 300.000 – 500.000

Instagram: @durchvolkstorage

LINE: @durchvolk

WhatsApp: 081324063032

jas hujan durchvolk
Foto: Instagram@durchvolkstorage

Jadi bingung mau pilih yang mana ya? Dengan jas hujan lokal yang kekinian, saat hujan pun kamu bisa tetap tampil gaya. Tetap jaga kesehatan ya Sahabat Goodlife!

Visited 52 times, 1 visit(s) today