Belanja Online Makin Digemari, AlloFresh Kenalkan Konsep Belanja Baru Buat Para Moms

Belanja online di Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Data terbaru dari We Are Social 2024 mengungkapkan bahwa 59,3% masyarakat Indonesia usia 16-64 tahun kini rutin berbelanja produk atau jasa secara online setiap minggunya.

Bahkan, 34,4% di antaranya sudah menjadikan platform digital sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti belanja grocery.

Di tengah kesibukan mengurus keluarga, rumah tangga, karier, hingga kehidupan sosial, para mama modern semakin mengandalkan belanja daring untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan, mulai dari penghematan waktu, tenaga, hingga berbagai promo menarik, membuat belanja online semakin diminati.

Mama masa kini punya jadwal yang sangat padat. Mulai dari mengurus kebutuhan rumah tangga, bekerja dari rumah maupun kantor, menjaga kesehatan keluarga, hingga mengantar anak-anak ke sekolah. Dengan seabrek tanggung jawab ini, belanja online menjadi solusi praktis agar para mama bisa lebih mudah mengelola waktu dan energi, sambil tetap memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi.

Melihat tantangan ini, platform e-grocery AlloFresh memperkenalkan konsep S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu, yang ditujukan khusus untuk membantu para mama Indonesia menjadi ahli belanja yang efektif.

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh, mengatakan, “Kami memahami kesibukan para mama. Oleh karena itu, AlloFresh menghadirkan S3 Belanja sebagai komitmen kami dalam memberikan pengalaman e-grocery terbaik bagi para mama di 17 kota di Indonesia. Dengan pengiriman cepat hanya dalam 2 jam serta pilihan waktu pengantaran yang fleksibel, AlloFresh hadir untuk membantu para mama menghemat waktu berharga dan memastikan kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah dan cepat.”

Sponsored Links

Simpel

Belanja di AlloFresh bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, bahkan sambil menikmati drama Korea favorit. Dengan pengiriman instan dalam dua jam dan jadwal pengiriman yang bisa diatur, para mama bisa tenang. AlloFresh kini menjangkau 17 kota besar di Indonesia, mulai dari Jabodetabek hingga Balikpapan, sehingga kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi tanpa repot.

Semurah Itu

Belanja di AlloFresh tidak hanya mudah, tapi juga ramah di kantong. Harga kompetitif, ditambah voucher diskon dan gratis ongkir, membuat belanja semakin hemat. Pengguna baru bahkan bisa mendapatkan diskon hingga Rp99.000 dan gratis ongkir. Promo menarik ini terus berlanjut untuk pembelian berikutnya.

Selengkap Itu

AlloFresh menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari dalam satu platform. Mulai dari bahan makanan segar, produk susu, makanan beku, hingga perlengkapan rumah tangga dan bayi, semua tersedia dengan mudah.

Tasya Kamila, mama sekaligus publik figur ternama yang juga menjadi brand ambassador AlloFresh, berbagi pengalamannya. “Menjadi seorang mama adalah peran terpenting dalam hidup saya, tapi saya juga punya peran lainnya sebagai publik figur. AlloFresh memudahkan saya memenuhi kebutuhan keluarga di tengah kesibukan. Layanannya simpel, cepat, dan bisa diandalkan di mana saja. Saya merasa seperti mendapat gelar S3 dalam berbelanja!” ujarnya.

Visited 38 times, 1 visit(s) today