Huawei Luncurkan HUAWEI MatePad 11.5S, Dilengkapi Teknologi yang Lebih Aman Buat Kesehatan Mata

teknologi

Huawei Device Indonesia secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad 11.5 S di pasar tablet Indonesia. Tablet ini menawarkan pengalaman yang ditingkatkan dalam berkreasi di layar berkat dukungan teknologi PaperMatte Displays 2.0 terbaru.

Teknologi tersebut, bersama dengan fitur anti-reflection, mampu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% dan mengurangi pantulan cahaya, sehingga konten pada layar tetap terlihat jelas meskipun di bawah pencahayaan terang atau sinar matahari langsung. Dengan fitur True-to-Life Colours, warna konten yang tersaji di layar menjadi lebih menonjol dan hidup. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan Eye Protection Certifications, menjaga mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar.

Bagi para desainer, HUAWEI MatePad 11.5 S kini dilengkapi dengan aplikasi GoPaint yang dirancang eksklusif oleh Huawei. Aplikasi ini memuat serangkaian fitur inovatif yang menjadikan aktivitas menggambar dan melukis digital semakin nyata dan menyenangkan. Baik pengguna profesional maupun amatir dapat dengan mudah mengaplikasikan berbagai kreasi visual dengan dukungan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen, stylus pencil yang dilengkapi teknologi NearLink untuk hasil goresan yang lebih realistis dan minim latensi.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 S menandakan langkah inovatif Huawei dalam melanjutkan kesuksesan seri tablet sebelumnya. Tablet baru ini tidak hanya hadir dengan deretan fitur yang menjawab kebutuhan berkarya digital secara on-the-go, tetapi juga menawarkan ketajaman visual yang lebih baik serta nyaman dan aman untuk mata pengguna. Huruf ‘S’ dalam HUAWEI MatePad 11.5 S melambangkan makna ‘Super and Strong’, menyoroti ketangguhan kinerja dan fleksibilitas penggunaannya.”

Fitur anti-reflection, mampu mengeliminasi interferensi cahaya hingga 99% dan mengurangi pantulan cahaya (Foto: Dok. Huawei)
Sponsored Links

Kesehatan Mata Tetap Terjaga

Peningkatan pengalaman pengguna pada HUAWEI MatePad 11.5 S fokus pada tiga aspek utama.

Pertama, aspek membaca dengan kualitas tampilan layar lebih hidup namun tetap lembut berkat teknologi PaperMatte Display 2.0. Kedua, aspek menulis yang ditingkatkan melalui simulasi nyata seperti di atas kertas lewat teknologi nanoscale yang teramplifikasi lewat dukungan HUAWEI M-Pencil 3rd Gen. Terakhir, aspek sentuhan dengan peningkatan sensitivitas dalam berselancar di web, membaca e-book, hingga mengubah inspirasi menjadi karya seni menggunakan aplikasi HUAWEI Notes maupun GoPaint yang terdepan di kelasnya.

Tablet ini juga mengantongi serangkaian sertifikasi seperti TÜV Rheinland Reflection-Free Certification, TÜV Rheinland Low Blue Light (Hardware Solution) Certification, dan TÜV Rheinland Flicker-Free Certification, yang memastikan mata pengguna tetap nyaman meski menatap layar tablet berjam-jam.

Sudah mendapatkan sertifikasi untuk keamanan pada kesehatan mata (Foto: Dok. Huawei)

HUAWEI MatePad 11.5 S juga menyertakan aplikasi GoPaint untuk mendukung semangat paperless tanpa mengurangi kualitas dan sensasi melukis serupa di atas lembaran kertas. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100 kuas digital untuk berbagai skenario, termasuk fitur-fitur unik seperti tekstur realistis, koreksi kurva, dan willow leaf yang membuat proses pembuatan karya seni menjadi lebih efektif dan menyenangkan.

Untuk produktivitas, HUAWEI MatePad 11.5 S juga menghadirkan Huawei Notes dan PC-Level WPS Office 2.0, memungkinkan pengguna untuk menulis catatan, mensinkronisasikan catatan lain, serta mengedit dokumen dan presentasi dengan lebih efisien.

Dengan teknologi NearLink pada stylus pencil, keyboard, dan Bluetooth mouse, interaksi antar perangkat menjadi lebih seamless dan responsif. Chip NearLink pada HUAWEI M-Pencil 3rd Gen meningkatkan tekanan presisi, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman menulis atau menggambar dengan lebih lancar.

Desain bodi HUAWEI MatePad 11.5 S yang ramping dan kecil, dengan material aluminium yang tahan aus serta minim sidik jari dan noda, menjadikan tablet ini nyaman digunakan untuk bekerja, belajar, dan menikmati hiburan. Pilihan warna yang elegan, space grey dan violet, membuat HUAWEI MatePad 11.5 S semakin unggul dari segi estetika maupun fungsionalitas.

Visited 46 times, 1 visit(s) today