Sonos Luncurkan Headphone Premium Sonos Ace: Solusi Baru untuk Terapi Musik

sonos

Sonos pada Rabu (22/5) memperkenalkan headphone premium pertamanya, Sonos Ace, di LAFLO Showroom, Jakarta Selatan.

Sebagai trendsetter dalam inovasi audio, Sonos menghadirkan keahlian terbaiknya dalam Sonos Ace. Headphone ini tidak hanya menawarkan kualitas suara yang luar biasa tetapi juga dirancang untuk memberikan manfaat kesehatan melalui terapi musik.

Sponsored Links

Keunggulan Sonos Ace dalam Terapi Musik

Sonos Ace menggabungkan teknologi canggih untuk menciptakan pengalaman mendengarkan yang memukau. Headphone ini ideal untuk terapi musik, yang telah terbukti membantu mengurangi stres, meningkatkan suasana hati, dan memperbaiki kesehatan mental secara keseluruhan. Fitur unggulannya meliputi:

Kualitas Suara Sempurna

Dua driver khusus menghasilkan frekuensi dengan presisi tinggi, serta original spatial audio tracks khas Sonos. Kualitas suara yang jernih dan detail ini penting dalam terapi musik, membantu pendengar merasakan efek relaksasi dan meditasi.

Pengalaman Sinema Pribadi

Teknologi Home Theater Surround Sound memungkinkan suara TV dialihkan ke headphone dengan satu tombol, dilengkapi dengan teknologi TrueCinema dan head tracking. Ini menciptakan pengalaman mendalam yang dapat meningkatkan fokus dan membantu dalam proses peredaan stres.

Active Noise Cancellation

Menggunakan enam mikrofon untuk mendeteksi dan menghalau kebisingan, serta Aware Mode untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. ANC dapat membantu menciptakan lingkungan mendengarkan yang tenang dan bebas gangguan, ideal untuk terapi musik dan meditasi.

Baterai Tahan Lama

Masa pakai hingga 30 jam dengan pengisian cepat, hanya butuh 3 menit untuk masa pakai 3 jam dengan kabel USB-C. Ketahanan baterai yang lama memastikan sesi terapi musik yang tidak terputus.

Sonos punya berbagai fitur untuk pengalaman audio yang lebih dalam (Foto: Dok. Sonos)

Desain dan Kenyamanan untuk Kesehatan Optimal

Sonos Ace hadir dengan desain elegan dan minimalis, tersedia dalam warna Black dan Soft White. Headphone ini mengutamakan kenyamanan dengan bantalan busa khusus dan penutup telinga berbahan kulit vegan. Kenyamanan ini penting dalam sesi terapi musik yang panjang, memastikan pengguna dapat menikmati manfaat terapi tanpa merasa tidak nyaman.

“Sonos Ace adalah perwujudan ambisi kami untuk menciptakan pengalaman suara yang memukau dan berani dalam desain yang inklusif,” ujar Maxime Bouvat-Merlin, Chief Product Officer Sonos.

Selain itu, Sonos Ace dibuat dengan bahan daur ulang dan efisiensi energi, dilengkapi dengan bantalan telinga yang dapat diganti serta travel case yang ramah lingkungan.

Sonos Ace tersedia untuk pre-order mulai 22 Mei 2024 seharga Rp 9.290.000. Anda bisa mendapatkannya di Musique Plaza Indonesia, Musique Pacific Place, Musique Pondok Indah Mall, Musique Tunjungan Plaza, dan Nakamichi Pakuwon Mall, serta melalui toko online resmi di Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sonos.com dan ikuti media sosial @sonos.id.

Dengan peluncuran Sonos Ace, Sonos tidak hanya menawarkan produk teknologi audio terbaru, tetapi juga memberikan alat yang dapat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan mental melalui terapi musik.

Visited 5 times, 1 visit(s) today