Sukses di Senayan City, Alo Yoga Kini Buka Gerai Baru di Plaza Indonesia

Alo Yoga (Alo), brand fashion dan gaya hidup premium ternama global, hari Sabtu (25/5/2024) membuka gerai terbaru di Plaza Indonesia lewat kerja sama dengan PT Mitra Fashindo Abadi (MFA), salah satu peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia.

Dengan luas 430 meter persegi, gerai ini menampilkan koleksi terbaru pakaian aktif berperforma tinggi dan pakaian santai yang sedang populer dari Alo untuk pria dan wanita.

Menyusul kesuksesan The First Alo Sanctuary di Indonesia yang berlokasi di Senayan City, pembukaan gerai di Plaza Indonesia menjadi perwujudan komitmen Alo dalam memperluas kehadirannya, sekaligus membangun misi globalnya dalam mengembangkan mindful movement, menginspirasi kesehatan, dan menciptakan komunitas.  

Sponsored Links

Dar Los Angeles ke Jakarta

Alo Yoga yang didirikan pada tahun 2007 oleh Danny Harris dan Marco DeGeorge kini sukses menjadi salah satu brand gaya hidup yang berkembang pesat secara global. Brand yang berbasis di Los Angeles ini ingin mengangkat pakaian olahraga premium dengan filosofi studio-to-street dengan pakaian dan poduk kesehatan berkualitas tinggi, yang dibuat secara etis dan ramah lingkungan, baik untuk pria maupun wanita.

Alo Yoga berfokus pada pakaian aktif dengan konsep mindful movement (Foto: Dok. Alo Yoga)

Alo Yoga juga mengkhususkan diri pada pakaian aktif mewah dengan misi menyebarkan mindful movement, menginspirasi kesehatan, dan menciptakan komunitas. Sejak diluncurkan pada tahun 2007, Alo telah menjadi pemimpin global dalam desain pakaian aktif dan kain waralaba. Sejak hari pertama, Alo merupakan brand yang ramah lingkungan dan bersertifikat W.R.A.P. atas lingkungan kerjanya yang manusiasi dan bebas dari kondisi kerja yang melanggar hak asasi manusia.

Merupakan singkatan dari Air, Land, dan Ocean, Alo memiliki mentalitas studio-to-street yang lebih dari sekadar fashion dan matras. Alo tersedia secara online di www.aloyoga.com dan Alo Sanctuaries di Los Angeles, New York, Miami, San Diego, Scottsdale, Austin, dan peritel tertentu. Saat ini, Alo mengoperasikan 83 gerai di seluruh dunia dan melakukan pengiriman secara global melalui situs webnya.

Lokasi terbarunya di Plaza Indonesia memperkuat dedikasi Alo dalam menyediakan sebuah destinasi dengan tujuan kesehatan menyeluruh di tengah komunitas Jakarta yang aktif dan dinamis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Alo Yoga dan koleksinya, kunjungi www.aloyoga.com.

Visited 13 times, 1 visit(s) today