Fitur Kesehatannya Makin Lengkap, HUAWEI WATCH FIT 3 Resmi Dijual di Indonesia

huawei

Huawei Device Indonesia meresmikan peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 yang merupakan smartwatch berbentuk persegi pertama dari Huawei. 

Kehadiran perangkat ini melanjutkan semangat fashion forward HUAWEI dengan menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif. Optimisme ini didukung oleh serangkaian fitur canggih untuk mendukung kegiatan berolahraga dan gaya hidup sehat namun tetap tampil gaya yang menjadi keunggulannya.

Selain itu, HUAWEI WATCH FIT 3 juga membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya  semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari. Mengusung bodi setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram, HUAWEI WATCH FIT 3  menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang seamless dan fleksibel. Smartwatch dari Huawei ini  mempunyai pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful. 

Sponsored Links

Fitur Wellness Makin Lengkap

Memprioritaskan wellbeing tak lagi sekadar pilihan gaya hidup, tetapi suatu keharusan karena dapat berpengaruh pada optimisme dalam menjalani hari. Mendukung upaya tersebut, HUAWEI WATCH Fit 3  telah memperbarui deretan fungsi monitoring kesehatan sekaligus asisten kebugaran yang dimilikinya. Dimulai dari fitur pemantau tanda vital berupa Huawei TruSleep™ 4.0 scientific sleep yang dapat mencegah munculnya masalah tidur seperti sleep apnea. Ada pula fitur pemantau kalori via aplikasi “Stay Fit”, yang bisa bantu optimalkan proses diet, seperti pengecekan jumlah gula dalam darah, lemak tubuh, hingga konsumsi protein.

HUAWEI WATCH FIT 3 dilengkapi lebih banyak fitur yang mendukung gaya hidup sehat (Foto: Yudasmoro)

Sementara untuk mendorong target rutin berolahraga agar tak lagi hanya wacana, fitur asisten kebugaran dari HUAWEI WATCH FIT 3  juga telah didukung oleh lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 600 pilihan panduan latihan kebugaran, sehingga olahraga pun jadi lebih semangat dan menyenangkan. 

Saat ini, teknologi dan gaya hidup telah menjadi kesatuan dalam mengiringi gerak aktif masyarakat modern. Melalui HUAWEI WATCH FIT 3, Huawei memahami fenomena tersebut dengan menawarkan kebebasan dalam berekspresi yang didukung kapasitas baterai yang tahan lama untuk masa aktif pemakaian hingga 10 hari dalam kondisi penuh. Pengisiannya pun cepat, hanya 5 menit saja. HUAWEI WATCH FIT 3  juga sudah dilengkapi fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0 yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap terhubung dan efisien dalam menjalani gaya hidup mereka.

HUAWEI WATCH FIT 3 sudah dapat di beli mulai 21 Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp1.999.000. Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000. Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan bonusHUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun. 

Visited 2 times, 1 visit(s) today