So Sweet, Ini Ide Kado Valentine yang Bikin Hati dan Tubuh Sehat

kado Valentine

Jika cokelat dan bunga sudah terlalu mainstream untuk dijadikan kado Valentine, mungkin ide kado berikut ini bisa kamu pertimbangkan. Gak cuma bisa menunjukkan rasa sayang, tapi juga perhatian kamu pada pasangan soal kesehatan tubuhnya.

Buket Sayuran dari Sayurbox

Sayuran? Betul. Buket sayuran, bukan buket bunga! Dan selama pandemi ini, sepertinya kumpulan beberapa jenis sayuran yang tersusun cantik akan jauh lebih berharga dibanding bunga. Memberikan sebuket sayuran kepada pasangan bisa menunjukkan betapa kita peduli pada kesehatannya. 

Kamu bisa memesan buket sayuran dari Sayurbox. Buket sayuran ini terdiri dari brokoli, kembang kol, kentang, cabe rawit merah, wortel Brastagi, terong ungu, kacang panjang, dan daun salam. Semua sayuran tadi dijamin fresh dan menarik juga untuk dilihat karena dirangkai dengan gaya estetik dan menampilkan aneka warna sayuran yang menarik.

  • Harga buket sayuran Rp. 100 ribuan
  • Instagram: @sayurbox
  • WhatsApp: 0852-8234-9911
Foto: Instagram@sayurbox

Hampers Tanaman Hias dari Cassakebun

Memelihara tanaman hias menjadi salah satu hobi yang banyak dilakukan orang selama pandemi. Berhasil menanam dan merawat tanaman hias hingga tumbuh subur menjadi kepuasaan tersendiri. Apalagi tanaman hias juga bisa mempercantik dan menyegarkan suasana rumah.

Saat Valentine, gak ada salahnya Sahabat Goodlife memberikan bingkisan untuk orang tersayang dalam bentuk tanaman hias. Saat ini sudah banyak toko tanaman online yang menyediakan hampers berisi tanaman hias, salah satunya adalah Cassakebun.

Berbagai jenis tanaman hias bisa kamu pilih untuk dijadikan hampers, mulai dari Monstera, Calatea, Peperomia, hingga Philodendron.

kado Valentine
Foto: IInstagram@cassakebun

Bingkisan Jamu dari Healtherbs

Memberikan bingkisan berisi aneka jenis jamu untuk orang yang kamu sayangi sepertinya adalah pilihan yang sangat tepat. Terlebih di masa pandemi yang belum ada kepastian kapan akan berlalu, minum jamu bisa membantu tubuh untuk lebih sehat dan menjaga imunitas.

Apalagi saat ini sudah banyak jamu siap minum dan dikemas dengan kemasan yang kekinian. Salah satunya adalah bingkisan jamu yang disediakan oleh Healtherbs khusus di hari Valentine. Satu bingkisan terdiri beberapa macam jamu dengan ukuran botol yang berbeda, seperti jamu kunyit asam, beras kencur, atau lemon sereh.

  • Harga mulai Rp. 45 ribu hingga Rp. 135 ribu
  • Instagram: @healtherbs
  • WhatsApp: 0822-1532-0195
Foto: Instagram@healtherbs

Sabun Berbahan Alami dari Moktika

Di hari Valentine gak ada salahnya memberikan bingkisan berisi paket perawatan kulit dan tubuh. Sahabat Goodlife bisa pilih produk perawatan kulit dan tubuh dari bahan alami, misalnya dari Moktika.

Khusus Valentine kali ini, Moktika menawarkan promo paket yang berisi sabun berbahan alami dengan aroma rose dan musk, shampoo bar, hand sanitizer plus kartu ucapan. Selain bisa dikirimkan untuk orang-orang tersayang, paket sabun alami ini juga bisa Sahabat Goodlife gunakan sendiri lho, karena merawat diri sendiri juga adalah bagian dari bentuk kasih sayang. Setuju?

  • Harga mulai Rp. 100 ribuan
  • Instagram: @moktika.co
  • WhatsApp: 0852-2091-1034
kado Valentine
Foto: Instagram@moktika

Nah, ini saatnya menunjukkan kasih sayang dengan cara yang berbeda. Lebih sehat dan tentunya tetap menunjukkan kasih sayang.

Visited 3 times, 1 visit(s) today