Upaya Hidup Lebih Bahagia dengan Re.juve, Jus Sehat dan Transparan

jamu ala Re.jeuve

Mengkonsumsi juice berkualitas merupakan gaya hidup masyarakat di perkotaan yang membutuhkan asupan bagi kesehatan tubuhnya, bisa menjadi pengganti makan di kala sibuk, serta memenuhi kebutuhan akan serat, protein, atau lainnya demi menciptakan tubuh yang sehat, bugar, berotot, komitmen dengan dirinya sebagai vegetarian, serta kebutuhan lainnya.

Sahabat Goodlife pasti sering melihat kios yang menjual minuman dalam botol dengan merk dagang Re.juve di mall maupun area belanja di perkantoran. Minuman dalam botol itu bukan sembarang minuman, itu adalah brand yang diproduksi dengan proses cold pressed dengan keseriusan tingkat tinggi, menghasilkan minuman juice yang berkualitas yang berguna bagi kesehatan tubuh kita, dengan cara yang efisien, tinggal minum.

Re.juve buah bit & kunyit
Foto: Re.juve
Sponsored Links

Asal Usul Re.juve

Nama Re.juve berasal dari kata rejuvenate, yang artinya, sesuatu yang menyegarkan dan meremajakan. Warna fuschia yang ada di logo merupakan campuran dari beberapa warna-warna menjadi satu warna yang menggugah selera, seperti halnya ingredients yang digunakan menjadi satu dalam setiap botolnya.

Re.juve mulai berdiri sejak tahun 2014 dengan gerai pertama di Gandaria City. Awal ide berdirinya sebagai bagian dari GGF dan Gunung Sewu Group, yang memikirkan untuk menciptakan produk yang baik untuk kesehatan, salah satunya menggunakan bahan dasar buah dan sayur segar.

Hal ini menjadi misi brand ini, menolong orang-orang untuk hidup lebih bahagia melalui produk minuman yang enak, sehat dan transparan.  Research kemudian dilakukan hingga ke Amerika Serikat, dengan kesimpulan, juice terbaik adalah yang diproduksi dengan teknologi True Cold-Pressed, untuk menghindari oksidasi dan panas dalam proses pembuatan. Hal ini sangatlah penting untuk menjaga nutrisi, karena kandungan gizi seperti enzim, vitamin, mineral dan antioksidan di sayuran dan buah segar mudah rusak jika terpapar panas.

Dengan metode True Cold-Pressed Production yang terintegrasi dengan teknologi High-Pressure (“HPP”) memungkinkan Re.juve terjaga kesegaran produk dan kandungan nutrisinya, sekaligus memperpanjang masa pajang produk (shelf life) tanpa bahan pengawet.

Keseriusan Re.juve Diproduksi

Re.juve diproduksi dengan serius untuk mendapatkan juice dan minuman sehat lain yang berkualits. 100% juice dibuat dengan teknologi cold-pressed (semuanya, tidak hanya sebagian) sehingga terjamin kesegaran, rasa dan kandungan nutrisinya. Semua (100%) cold-pressed juices Re.juve dijamin fresh dan dibuat hanya dari buah segar dan dari sayuran organic segar (tidak dari konsentrat, bubuk atau essence). Semua (100%) cold-pressed juices Re.juve dijamin murni (tanpa tambahan air, gula atau bahan pengawet) dan juga alami tanpa pemanasan atau pasteurisasi.

Re.juve mengolah semua produk minumannya dengan fasilitas produksi true cold-pressed (True Cold-Pressed Production Facility) yang juga bersertifikat
Hazard Analisys and Critical Control Point (HACCP), yang sangat terjaga kebersihannya, mulai dari proses pencucian dengan menggunakan air klorin yang dapat diminum, untuk membunuh bakteri dan menghilangkan bahan-bahan lain yang tidak diinginkan. Proses selanjutnya, dibilas sampai tiga kali dengan air murni (reverse osmosis water). 

Kondisi ruangan saat memproduksi Re,juve tertutup rapat dan bersuhu dingin (rata-rata 10 derajat celcius) serta sangat terjaga kebersihannya untuk menjamin kesegaran dan keamanan produk yang dibuat. 

Semua produk Re.juve sudah dalam kondisi sealed (tertutup rapat) mulai dari Central Processing Facility (CPF), saat dikirim ke toko, hingga sampai ke tangan pelanggan. Dengan adanya teknologi HPP ini memungkinkan Re.juve untuk ekspansi ke luar Jabodetabek, sudah melayani customer di Bandung, Surabaya dan Bali.

Rejuve Spinach
Foto: Re.juve

Menyediakan  Produk Jamu

Kalau Sahabat Goodlife melihat kios Re.juve terdapat banyak jenis minuman yang ditawarkan, karena Re.juve memang memproduksi banyak varian. Kategorinya banyak dan jenis di tiap kategori juga banyak. Selain untuk kebutuhan dan selera, Re.juve juga dijual dengan berbagai ukuran, 250 ml, 330 ml, dan 435 ml.

Kategori yang tersedia di Re.juve antara lain Cold-Pressed Cofee, Classic Line, Hydrating Elixirs, Signature Line, Cold-Pressed Nut Milk, Smoothies, Meal Smoothies, Grab & Go Snacks.

Ini belum semuanya, karena ada produk terbaru Re.juve, saat ini menyediakan varian terbarunya yaitu Indonesian Heritage dan Re.juve Shots.

Pada bulan November 2019, sebagai 100% merk lokal Re.juve memperkenalkan Re.juve Shots. Yang membawa rempah-rempah Indonesia ke tingkat yang lebih baik. Terinspirasi oleh jamu, Re.juve Shots merupakan versi minuman tradisional yang sehat, higienis, menggunakan rempah-rempah khas Indonesia seperti kunyit, jahe, kencur, temulawak dan sereh.

Re.juve Shots hadir sebagai varian minuman tradisional cold-pressed pertama di Indonesia dan Shots yang sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Re.juve Shots menggunakan rempah-rempah segar (bukan dari bubuk atau konsentrat), terbaik dan berkualitas yang memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh.

Kencur dan jahe dipercaya dapat membantu meredakan rasa lelah dan pegal-pegal, memperbaiki kesehatan pencernaan, meredakan gejala flu dan meningkatkan stamina. Bahan-bahan lain yang Re.juve gunakan adalah temulawak dan kunyit, yang antara lain berguna menjaga kesehatan liver, meningkatkan fungsi ginjal, pencernaan dan metabolisme. Kedua bahan tersebut memilki sifat anti radang.

Mengkonsumsi Re.juve Shots sangat penting bagi kita di saat sedang mewabahnya Virus Corona sekarang ini, yaitu untuk meningkatkan daya tahan tubuh akan meningkat sehingga memiliki kemampuan untuk melindungi diri dari virus atau bakteri jahat yang datang dari luar.

Indonesian Heritage terdiri dari Almond Kencur (kacang almond, kencur segar, jahe segar, temulawak segar, lemon segar, gula kelapa organik, Air RO, sedikit garam laut), Almond Bandrek (kacang almond, jahe segar, sereh segar, gula kelapa organik, Air RO, sedikit garam laut), dan Tropic Sereh (air Kelapa segar, nanas segar, sereh segar, lemon segar). Sedangkan Re.juve Shots terdiri dari Curcuma Ginger (jahe segar, temulawak segar, lemon segar, apel hijau segar), Turmeric Ginger (jahe segar, kunyit segar, lemon segar, apel hijau segar), Galanga Ginger (jahe segar, kencur segar, lemon segar, apel hijau segar), dan Celery Ginger (stik seledri segar, jahe segar, lemon segar).

Memilih Produk Re.juve Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Kita

Salah satu nilai yang dijunjung tinggi oleh Re.juve adalah kejujuran atau transparansi (Honesty and Transparency). Nilai ini diaplikasikan dalam menginformasikan apa saja bahan-bahan yang terkandung dalam setiap produk Re.juve.

Semua informasi tersebut dapat dilihat di label yang tertera pada botol. Semua tertera, bahkan sekecil apapun pasti disebutkan, tidak ada yang disembunyikan sama sekali, istilahnya, What you see is what you get! Semua bahan yang digunakan pasti ditulis secara simpel dan jelas. 

Dengan prinsip transparansi ini, masyarakat bisa membacanya dan inilah cara paling mudah untuk memilih produk Re.juve yang tepat untuk kebutuhan tubuhnya. (Tjatursari Oetoro)

Visited 6 times, 1 visit(s) today